FPI Online - Tanah Laut, Dalam Bulan penuh berkah ini, bulan suci Ramadhan 1441 H, DPC FPI Kintap bagikan takjil serta masker gratis.

Habib Ahmad Al-habsyi selaku Ketua DPC FPI Kintap mengatakan aksi sosial pembagian takjil dan masker ini dilakukan pada hari Ahad, 10 Ramadhan 1441 H / 3 Mei 2020  pada pukul 16.30 wita, di jalan A. Yani Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut.

"Adapun takjil dan masker yang di bagikan untuk pengguna jalan A. Yani yang melewati di kawasan Kintap. Jumlah takjil yang dibagikan sekitar 170 bungkus, sedangkan masker berjumlah 57 lembar, pembagian ini yang mana dilakukan puluhan anggota dan laskar FPI Kintap ," tutur Habib Ahmad.

Habib Ahmad juga menghimbau kepada masyarakat dalam pandemi covid-19 ini, agar masyarakat yang berpergian keluar rumah, untuk mengenakan masker dan selalu menjaga kesehatan.

"Kami dari DPC FPI Kintap mengucapakan terimakasih banyak kepada donatur/ penyumbang, yang telah menyisihkan sedikit rezeki nya untuk saudara kita, mudahan menjadi berkah untuk semua," tambahnya.




Penulis  : Indri Yani R.
Sumber  : DPC FPI Kintap
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda