FPI Online - Kalsel, Puluhan Anggota DPW Front Pembela Islam Hulu Sungai Tengah (HST) Kalsel beserta sayap juangnya menggelar bakti sosial bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat. (Selasa, 12/05/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia termasuk di Kalimantan Selatan.

Anggota FPI HST bergerak dari kediaman Wakil Ketua Bidang Keorganisasi DPW FPI HST  Edwan Ansari. Mereka bergerak membagkan masker kepada masyarakat di Pasar Pantai Hambawang, Kecamatan Labuan Amas Selatan.

Ketua FPI HST Habib Nashir Al Habsy menegaskan, bahwa FPI akan berusaha selalu hadir dan peduli ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Dalam situasi Wabah Covid-19 Duni bahkan Kalimantan Selatan di mana himbauan pemerintah yang meminta masyarakat untuk tidak banyak melakukan aktifitas di luar rumah, akibatnya perekonomian banyak yang lumpuh dan banyak warga masyarakat yang menjadi semakin kesulitan dalam hal ekonomi” Tuturnya.


Dikatakan, FPI akan terus berupaya untuk membantu warga yang membutuhkan, serta turut serta mendukung upaya percepatan penanganan Pandemi Global Covid-19.

“Insya Allah Kami akan berusaha membantu warga masyarakat yang sekiranya membutuhkan bantuan, dan FPI akan terus  ikut dalam memerangi Wabah Covid 19 ini“ Lanjut Habib Nasir.

Edwan Ansari selaku koordinator dalam kegiatan ini mengatakan, bahwa kegiatan FPI HST dan sayap juangnya  adalah sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19.


Lebih lanjut Edwan menyampaikan kalau masyarakat sangat merespon positif kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh FPI HST.

“Intinya kita akan selalu berusaha membantu masyarakat  dalam rangka ikut mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dan juga sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam melayani Ummat karena FPI itu dari ummat dan untuk ummat” pungkasnya.






Sumber : DPW FPI Hulu Sungai Tengah
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda