FPI Online - Aceh, Front Pembela Islam (FPI) Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara menggelar aksi galang dana di beberapa titik pusat Kota Lhokseumawe, Senin Malam (03/05/2020) pukul 22.30.

Penggalangan dana tersebut sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian umat Islam di Aceh bagi warga Palestina yang saat ini membutuhkan bantuan dari umat Islam.

Sekwil FPI Lhokseumawe, T. Andika mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan secara serentak oleh kepengurusan FPI Aceh.

Rencananya penggalangan dana akan dilaksanakan selama sepekan. “Galang dana ini instruksi Abi Muslem At-Thahiri, selaku Ketua DPD FPI Aceh.

Tgk. Zulfata Al-Bayani Selaku Wakabit Hisbah FPI Aceh Utara juga mengatakan, kita gelar di penggalangan dana di wilayah kota lhokseumawe dan aceh utara.

Beliau menjelaskan, penggalangan dana ini bagian dari program FPI dalam bela Palestina. Ini kepedulian kita untuk menggungah rasa solidaritas bagi umat Islam di penjuru dunia.

Dalam pengalangan dana tersebut katanya, kita mengumpulkan rupiah maupun barang yang akan dikirim untuk saudara muslim kita di Palestina.






Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda