FPI Online - Aksi sosial kali ini dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI Pelaihari, Pembagian sembako kali ini di koordinir langsung oleh Ust. Arif Rahman Billah SE.i selaku ketua DPC FPI Pelaihari.

Pembagian sembako ini dilaksanakan pada hari Jum'at (15/5/20) ba'da sholat jum'at. Para laskar yang terjun langsung kelapangan untuk membagikan sembako dengan menggunakan sepeda motor mereka masing-masing.

Para laskar menuju ke salah satu rumah warga yang terletak di Desa Sungai Riam, Kecamatan Pelaihari. Dengan kondisi yang tak mampu melihat, bapak ini terlihat sangat senang saat tau bahwa yang para laskar bawa adalah paket sembako gratis untuk beliau.

"Bapak ini tak mampu bekerja karena keadaan beliau yang memang tak mampu melihat lagi. Beliau tinggal bersama isteri dan anaknya dirumah yang terlalu besar ini" jelas Ustadz  Arif Rahman.

Rasa syukur dan terimakasih pun tak lupa disampaikan oleh beliau yang sangat senang dengan adanya bantuan para relawan yang telah memberikan bantuan berupa sembako kali ini.







Sumber : DPC FPI Pelaihari
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda