FPI Online - Balikpapan, Kegiatan sosial DPW FPI Balikpapan beberapa pekan ini melakukan bagi-bagi paket sembako untuk guru-guru ngaji, yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar kota Balikpapan. Untuk kali ini yang menjadi target sasarannya adalah Pondok pesantren Subulus salam yang berada di Balikpapan utara. (Kamis, 30 April 2020).

"Untuk saat ini agenda berbagi sembako kita arahkan ke Guru ngaji di Pondok pesantren Subulus salam Balikpapan utara ada sekitar 10 paket sembako yang kita berikian berisi beras, gula, minyak goreng, teh, kopi, lain-lain nya, semoga sesuatu yang sederhana ini bisa kita bagi, jangan di lihat nilai nya namun niat dan manfaat yang dapat kita rasakan bersama." Ujar Akhi Tama mewakili dari HILMI Balikpapan.


Rombongan tim DPW FPI Balikpapan ini diterima oleh para pengasuh Pondok pesantren Subulus Salam diantaranya Ustadz Qomaruzaman dan lainnya. "Kami sangat terbantu dengan kegiatan DPW FPI Balikpapan ini dan kami hanya mampu membalasnya dengan doa-doa terbaik agar FPI Balikpapan ini senantiasa semua pengurusnya senantiasa dalam lindungan Allah aza waa jalla di wabah corona ini dan selalu di lapangkan rejeki dan selalu Istiqomah dalam perjuangan wabil khusus kami selaku para guru-guru ngaji selalu mendoakan Imam Besar Umat Islam Habibana Muhammad Rizieq Syihab selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan semoga bisa kembali ke tanah air bersama kita lagi dalam lindungan Allah Subhanalloh Wa'taallah." Ujar Ustadz qomaruzaman saat penerimaan paket sembako tersebut.

Di bulan Ramadan ini serangkaian kegiatan padat di tengah-tengah pandemic corona ini DPW FPI Balikpapan tidak pernah kendor dalam menjalankan tugas dan kewajibannya semua unsur sayap juang dan pengurus DPC sebalikpapan pun telibat berjibaku tak ketinggalan pula para Laskar LPI Balikpapan pun selalu turut serta ini menunjukan bahwa kegiatan DPW FPI Balikpapan ini di dukung penuh semua komponen internal nya yang di komandoi Ketua tanfidzi Habib Umar Bin Ahmad Al Qodrie.

Di kesempatan yang berbeda ketua tanfidzi Habib Umar Bin Ahmad Al Qodrie menegaskan "bahwa kegiatan DPW FPI Balikpapan ini di tengah-tengah pandemic corona ini tak pernah surut selalu mengikuti garis komando organisasi taat dan mengikuti Instuksi pusat DPP FPI juga senantiasa ta'zim pada Imam Besar umat Islam Habibana Muhammad Rizieq Syihab mulai kegiatan penyemprotan, bikin bilik, bagi sembako, berdakwah online, berdakwah melalui Media Cetak, pasang spanduk-spanduk ucapan Ramadan multi dari yang kecil hingga raksasa serta lain-lainnya." tandas  Ketua DPW FPI Balikpapan tersebut.

Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda