FPI Online - Barabai, DPW FPI Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan Kembali  melaksanakan  Kegiatan Ramadhan yaitu Berbagi Sembako untuk para kaum Dhuafa, Rabu (06/05/2020). Daerah yang menjadi sasaran mujahid FPI HST meliputi Kecamatan Limpasu, Kecamatan Pandawan, Kecamatan Labuan Amas Utara dan Kecamatan Barabai

Kegiatan ini sendiri adalah kegiatan rutin setiap tahun dari DPW FPI HST, di mana setiap Ramadhan selalu mengadakan kegiatan dengan Tajuk “Ramadhan Berbagi” yang dimulai sejak FPI ada terbentuk di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Disampaikan Edwan Ansari selaku wakil ketua bidang organisasi DPW FPI HST, akan selalu berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, apalagi di tengah musibah pandemi corona ini

“ Kegiatan sembako untuk dhuafa ini juga menjadi moment sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi, agar Ukhuwah Islamiyah tetap terjaga. Semoga Allah selalu melimpahan Rahmat-NYA dan tetap istiqomah dalam melakukan kebaikan terhadap sesama”, tuturnya.


Edwin menambahkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian kita kepada Masyarakat yang membutuhkan, berbagi kebahagiaan dengan mereka apalagi di tengah pandemi corona seperti sekarang ini.

“ terimakasih kepada semua pihak yang membantu dengan keikhlasan serta perjuangan Para Mujahid dan Mujahidah DPW FPI HST dan seluruh sayap juanganya menjadi amal ibadah dan pahala kelak di akhirat”, lanjutnya.


Kegiatan kali ini di koordinir oleh Wali Laskar FPI HST Ahmad Faisal, yang menurunkan beberapa anggotanya untuk menyusuri perkampungan, semangat selalu tampak di setiap kegiatan mereka walaupun kegiatan kali ini sampai dilaksakanan pada malam hari.

Salah satu warga Karau kecamatan Limpasu yg enggan disebutkan namanya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh FPI HSU.


" Kami mengucapkan terimakasih kepada FPI HST yang telah membantu warga jiran tetanga beliau, warga yang kurang mampu dan memang sangat membutuhkan bantuan, semoga Allah SWT membalas dengan segala sebaik-baiknya atas bantuan Pian (kalian) semuanya" pungkasnya

Penulis :Edwin
Sumber FPI Hulu Sungai Tengah Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda