FPI Online - Balikpapan, Langgar Al-Mujahidin yang berada di Belakang Pasar Sepinggan Jl. Intan 1 Rt. 26 Kel. Sepinggan - Balikpapan Selatan menjadi lokasi Berbuka bersama di bulan puasa Ramadhan oleh DPD FPI Kaltim bersama warga jamaah sholat magrib sekitar.

Sebagai rasa syukur kepada Allah Subhana Wa Ta'ala dan berbagi berkah dalam ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, FPI Kaltim mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan warga terutama jamaah sholat magrib di Langgar Al-Mujahidin Sepinggan (Sabtu, 02/05/2020)

Sebanyak 112 kotak menu nasi ayam geprek disediakan sebagai menu usai berbuka puasa dan dibagikan kepada jamaah usai sholat magrib berjamaah.

Hadir pula bocah-bocah, anak-anak dari sekitaran  langgar/mushola bersama melantunan dzikir serta suara riuh rendah dan tawa mereka menghiasi suasana menanti berbuka puasa saat itu, usai acara buka puasa bersama kemudian dilaksanakan sholat isya serta sholat tarawih berjamaah.

Terima kasih bagi para jamaah  yang hadir dan para donatur yang turut pula menyumbangkan sebagian rizkinya untuk berbuka puasa , dan mendapatkan balasan terbaik dan berlipat ganda dari Allah Subhana Wa Ta'ala.

Semoga silaturahmi ini semakin kuat dan semakin erat dalam naungan komando Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Shihab dan semoga kita diakui sebagai umat Baginda Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam. [MF Balikpapan]






Kontributor LIF Kalimantan Timur (Bagus Fajri)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda