FPI Online - Balangan, DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, turut andil dalam upaya percepatan penanganan penyebaran wabah Pandemi Global COVID-19.

Dibawah Instaruksi Ketua DPW FPI Balangan, Al Habib Muhammad Zacky Alaydrus, FPI Balangan menurunkan para Mujahid (LPI) dan Mujahidah (MPI) untuk berbagi masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian Masker kali ini adalah di pasar paringin pada Senin (11/05/2020) dan dilanjutkan ke Pasar Batu Mandi. (Selasa, 12/05/2020).

Disampaikan Al Habib Zacky Alaydrus, keterbatasan warga dalam mendapatkan masker baik dikarenakan ekonomi maupun kepentingan lainnya, bisa membuat warga mengabaikan keamanan terkait penyebaran Pandemi Global COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Balangan.

"Nilai masker memang tak seberapa bagi orang mampu, namun terkadang bagi orang di kalangan bawah, lebih baik memenuhi kebutuhan hidup dibandingkan harus membeli masker untuk dirinya dan keluarga, kita harus maklumi hal tersebut," tutur beliau.

Untuk itu lanjutnya, FPI turut serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, sehingga mereka tetap dapat memenuhi kebutuhan lainnya yang lebih penting sekaligus mendapatkan masker secara cuma-cuma.

"Semoga pembagian masker untuk meminimalisir dan turut pula menjaga masyarakat agar jangan sampai terpapar wabah virus corona, dapat bermanfaat, sehingga tetap bugar dan sehat dalam menjalankan kesehariannya termasuk beribadah kepada Allah SWT," pungkas beliau.







Sumber : DPW FPI Balangan
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda