FPI Online - Memasuki hari ke 8 di bulan Ramadhan, DPW FPI Pangkep kembali turun ke jalan berbagi lewat program sebar takjil berbuka. Hari ini berbeda dengan hari biasanya berbagi takjil ini gabungan dengan Forum Bersama Ummat Islam Kab Pangkep, Majelis Taklim Ummu Salamah dan Five Nation, demikian disampaikan Ketua DPW FPI Kab Pangkep Aco M. Paranrangi kepada awak media (1/5/2020)

Para pengguna jalan, supir becak motor ( Bentor) terlihat antusias dan menyambut inisiatif gerakan berbagi bagi takjil tersebut, tak sedikit dari mereka mengucapkan terima kasih kepada DPW FPI Pangkep yang telah membagikan Takjil berbuka puasa.

Program sebar takjil atau  Berkah Ramadhan ini, menurut menurut Ketua DPW FPI Pangkep, ini merupakan rangkaian program  berkah Ramadhan dan sosialisasi Pencegahan Covid 19.

"Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun kemarin, Keprihatinan kita terhadap Wabah Pandemik Covid 19 masyarakat Pangkep hampir semua berdampak secara ekonomi, dan ini merupakan kewajiban kita untuk memperbanyak Kegiatan sosial dan secara lembaga turun langsung melakukan penyadaran masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid 19, masalah ini bukan hanya dibebankan kepemerintah tapi kita semua secara individu maupun lembaga" Ucapnya.

DPW FPI Pangkep dan Ormas yang tergabung dalam Kegiatan ini  bukan hanya membagikan Takjil Buka Puasa tapi Paket Sembako dan pembagian Masker.

Pembagian Takjil dan Paket Sembako tak hanya pengguna jalan di sekitar Tugu Bambu runcing  tapi  juga dibagikan kepada petugas Posko Tanggap Covid 19, Pos Jaga Polres Pangkep, Dandim  dan Kantor pemadam Kebakaran Kab Pangkep.














Sumber : DPW FPI Pangkep
Kontributor LIF Sulawesi Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda