FPI-Online.Com - Balikpapan, Dewan Perwakilan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) Kalimantan Timur, menggelar aksi penggalangan dana dalam dua hari di dua titik yang berlokasi di Persimpangan lampu merah Rapak daerah perbatasan Barat, tengah dan Utara dan titik aksi kedua di daerah Manggar Balikpapan Timur.

Aksi galang dana juga mendapat bantuan personil dari Forum Mujahidah Balikpapan (FMB) yang diketuai oleh Syarifah Alifah bin Yahya Yang juga turun langsung di lokasi aksi galang dana bersama anggota.

Ini bukti nyata atas dasar kemanusiaan untuk mrnyentuh masyarakat kota Balikpapan untuk peduli kemanusiaan dan menyalurkan donasi sukarela mereka kepada FPI untuk nantinya disalurkan dan diserahkan langsung ke para korban banjir dari lokasi bencana banjir di kota Samarinda yang hingga hari ke empat masih tergenang banjir.

Penggalangan dana yang dilaksanakan selama Dua hari tanggal 12-13/06/2109 berhasil mengumpul kan dana sebesar RP. 15.000.000,- lebih

DPD FPI KALTIM Balikpapan mengucapakan Terima kasih yg sebesar-besarnya kepada warga masyarakat kota Balikpapan yang turut memeberikan sumbangsih donasinya dan juga secara khusus kepada Forum Mujahidah Balikpapan (FMB) atas sumbangsihnya dalam memberikan tenaga dan fikiran dalam membantu penggalangan Dana Bencana Alam bersama FPI.

Semoga mendapatkan barokah dan pahala yang baik dari Allah SWT, karena sangat bermanfaat bagi sesama Aamin.













Liputan Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda