FPI-Online - Tanah Laut, Dewan Perwakilan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Kec. Bati-Bati, Kalimantan Selatan. Melakukan kegiatan khidmah dalam rangka haul Syech Saidi, (Sabtu, 15/06/19).

DPC FPI Kec. Bati-Bati Melakukan kegiatan khidmah memperingati Haul Syech Saidi (Datu Saidi) yang ke - 2 yang di adakan di Makam Syech Saidi atau yang di sebut Masyarakat sekitar Datu Saidi.

Hujan ringan yang sempat mengguyur daerah sekitar kegiatan Haul Syech Saidi, tak menyurutkan semangat masyarakat datang berhadir dalam acara puncak haul, bahkan untuk menuju tempat lokasi Haul Datu Saidi jalanan banyak tergenang air hujan karena medan jalan berlobang.


Puluhan Anggota FPI Bati-Bati serta anggota FPI dari Martadah  yang hadir pun tak kalah semangat nya untuk bertugas membantu mengatur arus lalu lintas di sekitaran kegiatan Haul, bahkan sebagian anggota ada yang bertugas sebagai juru parkir kendaraan dan juga membantu pihak panitia Haul dilapangan". Ucap  Baihaki sebagai ko'ordinator lapangan.



Selain itu juga beberapa anggota MPI Bati-Bati  bertugas untuk membagikan konsumsi kepada masyarakat yang hadir di acara Haul Akbar Syech Saidi ( Datu Saidi ) Yang Ke-2


FRONT PEMBELA ISLAM
KAB. TANAH LAUT

Penulis : Ilham Hanafi
Editor   :  Bushiri
Sumber :  DPW FPI Kab. Tanah Laut ( Kalsel ) 2019
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda