FPI-Online.Com - Samarinda, Pasca banjir yang melanda kota Samarinda sekitarnya akibat intensivitas curah hujan yang tinggi pada hari Ahad, 9/06/2109 yang lalu, DPD FPI Kaltim telah menyiapkan 600 paketan sembako untuk di salurkan kepada korban bencana banjir. (Ahad, 16/06/2019).

Sejumlah ratusan paket sembako untuk diserahkan langsung kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah banjir besar yang melanda kota Samarinda dan sekitarnya ini dibagi beberapa tahapan untuk para penduduk dilokasi yang terkena dampak banjir dan hunian warga yang berdekatan dengan bantaran sungai dan juga berdataran rendah.

Lokasi yg menjadi sasaran adalah warga di Jl.Gelatik, Pemuda 1, 2, 3 dan 4, Gunung Lingai, Perum Rapak Binuang, Perum Pengkuring, Jl Belatuk, Jl. Ruhui Rahayu selain paket sembako dibagikan jugan berupa Bahan makanan, obat-obatan, pakaian, peralatan mandi, perlengkapan bayi dan wanita.

DPD FPI Kaltim bersama relawan FPI terjun langsung untuk membagi paket-paket sembako agar tepat sasaran ke sejumlah rumah-rumah warga dilokasi berbeda.

Hal ini dilakukan untuk Menyalurkan sumbangsih warga dari dalam dan luar kota Samarinda dan juga Kaltim khususnya kepada warga masyarakat berupa paket Sembako "Peduli Sesama" oleh DPD FPI kaltim.

"Tahap 1, 110 bungkus, Tahap 2, 120 bungkus, Tahap 3, 117 bungkus, Tahap 4,110 bungkus, Tahap 5, dalam Mobil Avanza 50 bungkus" kata Ketua Tandfizdi FPI Kaltim Ustadz Didit.

Paket sembako sebanyak 600-an bungkus ini mulai dibagikan secara bertahap, mulai tahap pertama dibagi 110 paket di daerah Jl. A Yani, dan daerah lainnya untuk menembus lokasi pasca bencana banjir disusul tahapan paket sembako lainnya.

Sumber : Ustadz Didit Ardiansyah
(Ketua Dewan Tanfidzi FPI Kaltim)















MF Kaltim
*Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda