FPI-Online.Com - Konawe, Dewan Perwakilan Daerah Front Pemela Islam (DPD FPI) Sulawesi Tengah terus beraksi pasca banjir bandang yang melanda Konawe Utara masih menyisahkan masalah.

HILMI-FPI Sulteng yang menempuh perjalanan 2 hari 1 malam dari Kota Poso menuju ke Konawe Utara tiba di lokasi 26/02/2019, Relawan yang di pimpin Ust.Sugianto Kaimudin langsung terjun membersihkan lumpur di malam hari.

12 Relawan HILMI-FPI Sulteng membersihkan lumpur di pekarangan Masjid As-Syifa  di Desa Puannggudu, Kecamatan Asera Konawe Utara guna membuka jalan di karenakan jalan menuju masjid yang si penuhi lumpur.

Perjalanan yang cukup panjang tak menyurutkan  semangat relawan Hilmi-Fpi Sulteng menuju lokasi bencana, Ustadz Sugianto Kaimudin Ketua DPD - FPI Sulawesi Tengah Mengatakan : "kami tiba di konawe utara pagi, dan menempuh perjalanan 2 hari 1 malam melalui darat, kami berjumlah 15 orang tergabung dari DPD-FPI Sulteng dan DPW-FPI Poso, malam ini kami langsung terjun ke Masjid As-Syifa karena mendapat laporan dari masyarakat untuk membuka jalan menuju masjid dari lumpur, doakan kami agar senantiasa di beri kesehatan dan keselamatan", ucapnya.

Terlihat relawan membersihkan lumpur dengan menggunakan perlatan seadanya berupa Alkon, cangkul, sekop, sesekali terdengar pekikan takbir dari relawan guna memberi semangat dalam bekerja membersihkan lumpur.





Sumber :
Kontributor LIF / DPD FPI Sulteng
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda