FPI-Online.com - Tanah Laut, Mujahidah Pembela Islam (MPI), Laskar Pembela Islam (LPI), Front Pembela Islam (FPI) Kab. Tanah Laut - Kalimantan Selatan bergabungan di Haul Akbar Ahlul Badr dan Peringatan Nuzulul Qur'an Majelis Rasulullah SAW di Masjid AlHijriah Angsau, Pelaihari. (Jum'at, 31 Mei 2019).

Haul Akbar Ahlul Badr dan Peringantan Nuzulul Qur'an  Majelis Rasulullah SAW di Malam 27 Ramadhan Ratusan Masyarakat bersama LPI dan MPI Tanah laut  melakukan iring iringan Hadrah di mulai dari gang Telaga budi pelaihari berjalan menuju Masjid Al-hijriah Angsau tempat Acara Haul.

Iring-iringan langsung di Kawal oleh Polres Tanah Laut bersama LPI dan MPI kab. Tanah Laut dalam Iring-iringan Hadrah menuju Masjid Al-Hijriah Al-Habib Idrus Bin Muhammad Al'Aydrus ikut berjalan kaki dan para tokoh Alim Ulama lainnya. Dalam perjalanan di lantunkan syair-syair Maulid, Kurang lebih  500 Meter Iring Iringan Hadrah menuju masjid Al-Hijriah Angsau.

Di tempat acara Haul Ahlil  Badr dan peringan Nuzulul Qur'an Majelis Rasulullah SAW sudah di padati masyarakat yang berhadir sesudah sholat terawih di masjid Al-hijriah, lantunan syair-syair maulid pun berkumandang dan Al Habib Idrus bin Muhammad Al 'Aydrus beserta Alim ulama lainnya memberikan Tausiyah kepada seluruh Masyarakat yang hadir.

Acara pun berakhir sampai pukul 01.20 WITA, Setelah acara berakhir Anggota LPI dan MPI Tanah laut melakukan aksi bersih-bersih bersama di area masjid Al-hijriah angsau, setelah kegiatan bersih-bersih semua amggota pun makan bersama sambil bercanda saling sapa antara Anggota LPI dan MPI Tanah laut.

"Semoga apa yang kita lakukan di malam ini untuk semua Anggota LPI dan MPI Tanah laut seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu dalam Haul Akbar Ahlul Badr dan Peringatan Nuzulul Qur'an Majelis Rasulullah SAW di Masjid Al-Hijriah ini mendapat keberkahan keselamatan di dunia dan Akhirat. Amiin" ucap Busyiri.















Penulis : Ilham Hanafi
Editor   :  Surianata
Sumber : DPW FPI Kab. Tanah Laut (Kalsel)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda