FPI-Online.Com - Dewan Pengurus Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) beserta sayap juang Hilal Merah Indonesia(HILMI), Mujahidah Pembela Islam (MPI) dan Laskar Pembela Islam (LPI) Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan kepada warga korban bencana alam banjir. (Rabu, 19 Juni 19).

Para relawan dari FPI, LPI, MPI, dan HILMI Kalimantan Selatan berangkat dari Banjarmasin menuju Kintap tempat yang terisolasi bencana banjir, perjalanan ini membutuhkan waktu kurang lebih 4 sampai 5 jam perjalanan' bantuan tersebut diangkut menggunakan 1 buah mobil pic up dan satu buah mobil ambulance, isinya berupa bahan logistik seperti beras, mie instan serta bahan pokok lainnya, dan tak ketinggalan obat obatan.

Habib Zakaria Bahasyim selaku Imam Daerah DPD FPI Kalsel juga mengatakan, di daerah tersebut curah hujan masih cukup tinggi. Bahkan, kata beliau, sewaktu ke lokasi hujan mengguyur cukup deras. “Kami bersama sayap juang lainnya telah membersihkan sisa-sisa puing rumah yang sudah hancur serta membagikan bahan pokok berupa sembako serta obat obatan, sekaligus memeriksa kesehatan warga yang terkena dampak banjir tersebut,” papar beliau.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu proses distribusi bantuan, kami harap kegiatan ini mampu memotivasi dan meningkatkan semangat kami akan pentingnya saling membantu sesama untuk memulihkan, "tambahnya lagi.







Editor : Naily
Sumber : Kontributor LIF/FPI Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda