FPI-Online.Com - Muara Jawa Kutai Kartanegara Kaltim Ahad,  30/06/2019 Lantunam sholawat Rosulullah dan dzikir kepada Allah SWT tampak mengiringi Haul ke -9 Tuan Guru KH.M. Safwan Zahri di iringi oleh team Hadrah Raudhatut Thalibin dibawah asuhan Guru Ahmad Muslim Safwan di Masjid Al Ahadus Shomad, beralamatkan Jl.Darussalam Handil 6 Muara jawa.

Dihadiri para jemaah dan Ulama-ulama Kaltim serta berbagai daerah Kalimantan seperti Ustadz/guru-guru dari Penajam, Samboja, Sangata, Balikpapan, dan Samarinda Kaltim, juga hadir dari Amuntai Kalsel, dengan Penceramah Habib MUHAMMAD bin Husein Al Habsyi dari Solo (Jawa Tengah) untuk menyampaikan ceramah dan tausyiah dalam acara Haul KH. M. Syafwan Zahri alm.

Sebagai panitia Haul diketuai oleh Ustad Ahmad Muslim Safwan (Anak Almarhum KH. M Safwan Zahri) mempercayakan DPC FPI Muara Jawa - Handil sebagai panitia pengawalan Ulama dan Habaib. Sebagai koordinator lapangan dipercayakan kepada Saudara Syahli Ikhsan yang juga sebagai ketua DPC FPI Muara Jawa, hadir pula dalam acara tersebut perwakilan FPI dari Samboja dan Balikpapan untuk membantu dalam kepanitiaan pengawalan Ulama dan Habaib.

Acara juga selain dihadiri kurang lebih 5000 jemaah ini juga dihadiri tokoh-tokoh Ulama, Guru-guru seperti Ulama guru Muhammadun Mawardi dari Balikpapan, Guru fadli Pimpinan Ponpes Subulussalam Balikpapan, Guru zainal ilmi. pimpinan ponpes DARUL QUR'AN WATTARBIYYAH Handil Muara Jawa Guru Zofaruddin dari Samarinda Guru Syaifuddin Pimpinan Ponpes Al Arsadi dari Sungai Raden Samboja.

Tidak luput pula hadir dalam undangan Bapak Camat, Lurah dan Kapolsek Muara Jawa - Handil.

Alhamdulillah acara yg dimulai pada pukul 08.00 Wita hingga selesai berjalan baik dan lancar serta penuh keakraban dalam bingkai silaturahmi.

FPI dimanapun senantiasa hadir dalam kegiatan sosial dan sebagai garis depan pengawal Ulama dan pelayan umat.








Sumber : MF Balikpapan
Syahli Ikhsan Ketua DPC FPI Muara Jawa - Handil
*Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda