FPI-Online.Com - Luwuk Banggai, Banjir Bandang yang menimpa beberapa desa di Kabupaten Luwuk Banggai pada Jum'at (19/07/2019) menyisahkan penderitaan masyarakat yang butuh uluran tangan dari kita semua.

Dengan penuh semangat keikhlasan DPD FPI Sulteng berupaya membantu dgn mengirim relawan sekaligus membawa bantuan logistik menuju ke titik bencana alam.

Hari Ahad 21 Juli 2019 Relawan akan berangkat menuju Kabupaten Luwuk Banggai dgn jumlah 21 orang, yang tergabung dari DPD-FPI Sulteng, DPW-FPI Poso dan DPW FPI Morowali.

Ketua DPD-FPI Sulteng Ust.Sugianto Kaimudin Mengatakan, "kami telah menyiapkan tenaga relawan sekaligus bantuan logistik ke lokasi bencana yang saat ini kami prioritaskan terdekat yaitu Toili kab. Luwuk banggai dimana telah terjadi banjir bandang yang menimpa beberapa desa di sana, kami juga akan mendirikan Posko Relawan di Kabupaten Luwuk".


"Selain logistik relawan juga menyertakan mesin Alkon dan alat lain sebagai pendukung pekerjaan di daerah bencana", tutup Ust Sugianto kaimudin yang akan memimpin perjalanan relawan.


Sebelumnya DPW FPI Poso dan DPW FPI Morowali telah berupaya melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban penderitaan korban bencana banjir bandang di Toili.


Sumber : Kontributor LIF
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda