FPI Online - Tanah Laut, Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI-FPI) Bati-Bati serahkan hasil galang dana  kepada korban kebakaran di Desa Bati-Bati. (Senin, 26/08/2019).

Yang mana menghanguskan 6 buah rumah di Gang Hijrah Rt. 11 Desa Bati-Bati Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah laut, tepat nya malam selasa,19 Agustus 2019 pukul 10.30 WITA.

Baca Juga : HILMI FPI Kalsel Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

HILMI-FPI  serta PC MPI Bati-Bati gerak cepat agar bisa membantu korban kebakaran dengan cara menurunkan para laskar dan Mujahidah nya  ke jalan untuk galang dana di Jalan A. Yani Bati-Bati selama 6 hari berturut- turut.

Pada hari Senin ,26 agustus 2019 melalui ketua DPC FPI Bati-Bati H. Mus mulyadi menyerahkan hasil Galang dana kepada korban kebakaran yang berjumlah Rp. 22.300.000 diserahkan langsung kepada korban.

Baca Juga : DPD FPI Kalsel Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Alalak Selatan

Dalam penyerahan ini juga di hadiri ustadz zein Tabaniy, Pangda LPI Kalsel serta aparat kepolisian, Kecamatan,Ketua Rt dan ketua Posko Kebakaran.

Pangda LPI Kalsel ustadz Zein Tabaniy mengatakan semoga dari hasil galang dana ini yang mana dari masyarakat yang telah menyumbangkan rezekinya melalui HILMI-FPI Bati-Bati bisa meringankan kan beban saudara kita yang terkena musibah, pungkasnya.






Foto : HILMI-FPI Bati-Bati Serahkan hasil galang dana untuk korban kebakaran di Gang Hijrah Desa Bati-Bati


Kontributor LIF Kalsel
Penulis : Ilham Hanafi Sumber FPI Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda