FPI Online - MF Balikpapan, Samarinda 11/08/2019 Hari Raya Idul Adha pada Hari Minggu bertepatan 10 Julhijah 1440 Hijriah, Madar DPD FPI Kaltim yang terletak di Jl. Gerilya Kota Samarinda melaksanakan sholat Idul Adha di Langgar Qubah Hijau, setelah usai sholat ied panitia kecil dari FPI kaltim kemudian memulai kegiatan penyemblihan hewan Qurban berupa satu ekor Sapi dan satu ekor Kambing di sekretariat Madar FPI Kaltim.

Dalam kegiatan ini tampak Ustadz Agus wijaya (Sekda FPI Kaltim) ikut serta dalam pemotongan dan pembersihan daging Qurban bersama Pangda LPI Fajriannur dan laskar FPI serta masyarakat sekitar untuk nantinya membagikan hasil pemotongan Qurban kepada yang berhak menerimanya.

Baca Juga : Tebar Qurban Pedalaman Wana Mengais Harapan Keridhaan Allah
Baca Juga : HILMI FPI Bagikan Daging Qurban Ke Desa Tanah Karo Yang Mayoritas Penduduknya Beragama Nasrani
Baca Juga : HILMI-FPI Sebar Daging Qurban Ke Wilayah Korban Bencana Alam Morowali

Alhamdulillah sekitar 150 bungkus daging qurban berhasil terkumpul untuk kemudian dibagikan, selanjutnya sebagian daging qurban tersebut dibagikan kepada warga di lingkungan Madar DPD Kaltim, juga warga yang berhak serta diseputaran tempat tinggal para laskar, untuk mempererat dan memperkuat silaturahmi serta rasa saling berbagi dalam semangat qurban sesama kaum muslimin.

Segala puja puji kepada Allah SWT kegiatan pemotongan Qurban oleh FPI Kaltim ini sebagai wujud rasa syukur  dalam mewujudkan FPI sebagai pelayan umat dan pembela agama.

Berikut foto-foto saat prosesi pemotongan hewan qurban :






Sumber : Fajriannur & Agus Wijaya
- Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda