FPI Online -  Banjarmasin, Dalam satu pekan kecamatan banjarmasin utara sdh 2× mengalami musibah kebakarandan musibah kebakaran ini tergolong musibah kebakaran yang cukup besar. (Rabu 21 Agustus 2019).

Tepatnya jalan Alalak selatan Rt 5 dan Rt 6 kembali di landa musibah kebakaran yg di perkirakan ratusan jiwa kehilangan tempat tinggal.

Melihat wajah-wajah korban musibah kebakaran, yang ada hanya pandangan kosong, air mata yang sudah tak lagi menetes dan suara parau, harta benda yang dikumpulkan bertahun-tahun habis begitu saja.

Baca Juga : DPW FPI Hulu Sungai Utara Berikan Santunan Kepada Warga Korban Kebakaran

Sungguh pemandangan yang sangat mengharukan saat anak-anak tak bisa lagi tidur di kamar kesayangan, dimana ada foto-foto idola mereka terpampang di kamar kecil mereka.

Kini dan saat ini hanya bantuan yang mereka harapkan dari para dermawan yang berbaik hati, apa hendak dikata Takdir dari illahi yang harus di jalani.

Semoga apa yg terjadi akan memberikan kebaikan di masa yang akan datang Allah menguji hamba nya yang di cintai mau pun yang lalai
Agar mereka kembali.

Baca Juga : HILMI FPI Bersama Komunitas SELFI Kalsel Mengadakan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

Santunan untuk korban bencana kebakaran sungguh sangat di perlukan karna pemukiman tergolong masyrakat ekonomi kebawah, yang hanya mengandalkan kerja menjadi buruh angkut kebanyakan korban bila di liat kondisi di lapangan.

Mendengar hal itu DPD HILMI-DPD FPI kalsel langsung turun pasca kebakaran untuk menyerahkan 34 paket sembako untuk korban kebakaran di Alalak selatan Ucap Andi Antung Sekretaris DPD HILMI Kalsel.

Andi Antung mengatakan semoga dengan adanya sembako ini bisa meringankan beban dan bisa memberikan senyuman kepada seluruh korban kebakaran walau angka dari sembako ini tidak terlalu banyak, tutur nya.

Semoga tidak ada lagi musibah kebakaran di kalimantan selatan ini khususnya banjarmasin tambah andi antung.

Berikut dokumentasi team HILMI FPI Saat mendatangi Lokasi Kebakaran :






Editor     : Ilham Hanafi
Sumber : HILMI - FPI Kalsel
Kontributor LIF Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda