FPI Online - Relawan yang terdiri dari HILMI, MPI-FPI Kalsel memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Pekapuran A Jembatan 6 Gg hikmah, dan di lanjutkan ke Jalan Sutoyo s Gg Purnawirawan, (Jum'at 30 September 2019)

Para Relawan HILMI- FPI,MPI kalsel bergerak cepat menyikapi peristiwa kebakaran di pemukiman padat penduduk yang menghanguskan 14 buah rumah & 2 bedakan yang berada di kawasan Pekapuran A Jembatan 6 Gg hikmah, dan 6 buah rumah dan 1 bedakan 3 Pintu yang berada di jalan Sutoyo s Gg Purnawirawan, Kamis (29/08/19) kemarin.

Baca Juga : DPW FPI HSU Salurkan Bantuan Kebakaran Di Kecamatan Amuntai Utara

Para Relawan HILMI-FPI,MPI kalsel menyalurkan sebanyak 32 paket sembako untuk yang berada di Jalan Pekapuran & 11 paket sembako untuk yang berada di Jalan Sutoyo s, bantuan di serahkan langsung oleh Para Relawan HILMI-FPI,MPI yang di bantu Laskar (LPI) kalsel kepada Para Korban Kebakaran, guna meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

Baca Juga : Peduli Korban Kebakaran, FPI Salurkan Bantuan Sembako Di Wilayah Kalampayan

"Harapan kami semoga bantuan ini bisa berguna bagi warga, bisa membantu kesulitan mereka karena bencana tidak bisa diprediksi. Sedikit banyak (bantuan ini) bisa membantu meringankan (penderitaan) mereka," ujar Ustadz Aywan nazhan selaku ketua dari HILMI kalsel dan sekaligus yang menjadi koordinator pembagian paket bantuan kebakaran ini.
"bantuan yang disalurkan merupakan salah satu cara HILMI, MPI-FPI kalsel untuk meringankan penderitaan warga kampung Pekapuran & Sutoyo s ketika mendengar informasi musibah kebakaran ini.." imbuhnya lagi.

Baca Juga : HILMI FPI Kalsel Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

Teringat Sabda Nabi SAW; “Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang mukmin, maka Allah akan melapangkan darinya satu kesusahan di hari kiamat, dan barang siapa memudahkan (urusan) orang yang kesulitan, maka Allah Azza Wa Jalla akan memudahkan baginya (dari kesulitan) di dunia dan akhirat...” (HR Muslim)
dan Semoga Amal ibadah kita selalu mendapat Ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala,

Berikut dokumentasi saat Relawan HILMI & MPI FPI Kasel Memberikan santunan kepada warga yang terkena musibah kebakaran :








Penulis : Naily
Sumber : www.fpikalsel.com
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda