FPI Online - Makassar, Dalam rangka syiar Islam, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Makassar mengajak masyarakat untuk senantiasa mengingat Allah SWT dalam dzikir dan doa bersama. (Jum'at, 30 Agustus 2019).

Tausiyah di sampaikan oleh Ketua Dewan Syura DPD FPI Sulawesi Selatan KH. Suharliansyah. agar kiranya masyarakat kota Makassar senantiasa mengingat Allah SWT dan senantiasa agar masyarakat melakukan Amar ma'ruf dan mencegah kemungkaran terutama Miras (minuman keras) yang semakin hari samakin merajalela merusak generasi bangsa.

Baca Juga : DPW FPI Tanah Laut Bekerjasama Dengan DPC FPI Martadah Dalam Ruqyah Massal

Doa dan dzikir bersama ini di gelar di halaman MARKAS DAERAH LPI SULSEL Jl. Balana 2, No 02 pada Jumat 30/08/2019 dihadiri oleh ratusan Warga setempat dan Ratusan Jamaah FPI Makassar.

Baca Juga : DPD FPI Lampung Berikan Bantuan Kitab Kuning Ke Ponpes Al Hijratul Munawaroh

Turut hadir Sekretaris daerah FPI SULSEL Ust. Agus Salim Syam dan berpesan dalam rangka Muharram ini, tahun baru islam agar kiranya Umat Islam kota Makassar tetap menjadi pertahanan untuk NKRI dari rongrongan asing dan aseng.

Sebagai penutup Dzikir dan Doa bersama ini Ketua DPW FPI Makassar Habib Hamid Al-Hamid mengajak Masyarakat dan Umat islam untuk mengikuti Pawai Tarhib Muharram tgl 31/08/2019 dengan tema Menuju NKRI Bersyariah.






Kontributor LIF Makassar
Osbah Yahya.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda