FPI Online - Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI), Pengurus Wilayah Mujahidah Pembela Islam (PW MPI) Banjarbaru dan Hilal Merah Indonesia (HILMI) Kalimantan Selatan, salurkan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran di Wilayah Kalampayan. Astambul. Kabupaten banjar. (Rabu, 28 Agustus 2019).

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Alhamdulillah puji syukur kehadiran Allah subhanahu wa ta'ala, atas berkat rahmat nya pula kami selaku DPW FPI BANJARBARU beserta sayap juangnya PW MPI ( Mujahidah Pembela Islam ) kembali menjalankan amanah umat dalam kegiatan Kemanusiaan di Wilayah yang menjadi Korban Bencana Kebakaran.

Untuk kegiatan yang di lakukan kali ini ialah memberikan Langsung Bantuan kepada Korban Bencana Kebakaran Berupa "Bantuan sembako dan uang tunai"

Baca Juga : Bantu Korban Kebakaran, HILMI-FPI Bati-Bati Serahkan Hasil Galang Dana

Pada hari rabu tanggal 28 Agustus 2019 ba'da ashar
Dengan menurunkan beberapa laskar fpi banjarbaru beserta pengurus dan sayap juangnya menuju ke

Desa : kelampayan Tengah Rt. 02
Kecamatan : Astambul
Kabupaten : Banjar

Sebagaimana yang selalu disampaikan Imam Besar al-Habib Muhammad Rizieq Syihab, Kami tak pernah memandang Suku, Ras, Etnis, Agama apapun dibidang Kemanusiaan.
Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW FPI Banjarbaru Ali Said, di dampingi oleh Sayyid Ubaidillah Al Aydrus sebagai penasehat.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari - hari saudara/i kita yang menjadi korban dalam bencana di wilayah tersebut.

Baca Juga : HILMI FPI Kalsel Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

Kami hanya ingin mengingatkan bahwasanya Website ini selalu berusaha untuk memberikan Informasi seputar kegiatan DPW FPI BANJARBARU sebagai transparansi alur dana yang telah di sumbangkan oleh masyarakat, melalui FPI Banjarbaru beserta sayap juangnya.

kami ucapkan Terima Kasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada kami atas harta yang telah di sumbangkan  dan Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat, dan menjadi amal ibadah bagi para donatur.

Berikut dokumentasi foto-foto nya saat pemberian santunan sembako kepada warga korban kebakaran :





Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda