FPI Online - Aceh, Seorang penjaring ikan yang diketahui bernama Asnawi (45), warga asal Desa Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara dilaporkan hilang akibat terseret arus di Kuala Jambo Aye, tepatnya di Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon. (Selasa, 17/9/2019).

Informasi yang diperoleh dari warga dan teman korban, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, saat korban memasang jaring ikan di perairan Kuala Jambo Aye. Pada saat itu, korban tiba-tiba terseret ke dalam air dan dinyatakan hilang.

Baca Juga : DPD FPI Kalsel Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Kebakaran

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang saksi Salam (50) nelayan asal Desa Tanjong Dalam Utara, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

“Pada saat itu korban sedang memasang jaring di Kuala Jambo Aye. Saksi Salam melihat korban turun ke dalam air untuk menarik jaringnya, kemudian Saksi melihat korban terseret arus pantai.

Baca Juga : DPW FPI Makassar Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Di Tiga Lokasi Berbeda

Turut hadir dalam pencarian korban sampai malam ini, Tgk Muhazir Wawaly LPI Aceh Utara,Tgk Abu Bakar Wakabit Hisbah FPI Seunuddon, Tgk Martunis Wakabit Dakwah FPI Seunuddon, Tgk Armia Wakabid Jihat FPI Seunuddon, Tgk Tarmizi Bendahara Madar LPI Aceh, dan Abiya Alfatha Albayani Wakabid Hisbah FPI Lhoksukon, dan seluruh Laskar Aceh Utara, Seunuddon dan Lhoksukon.

Sampai malam ini jam 21:59 WIB, FPI Seunuddon menggelar doa bersama dan mencari korban tenggelam yang belum di temukan sampai saat ini.

Mari kita doakan semoga jenazah korban segera di temukan. Aamiiin....





Sumber : FPI Aceh
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda