FPI Online - Balangan, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Balangan turut mensukseskan acara haul Syekh Samman Al-Madani di desa Hujan Mas Balangan. (Senin, 02/09/19).

Ribuan warga Balangan berdatangan di desa Hujan Mas Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan untuk menghadiri acaran Haul Syekh Samman Al-Madani.

Baca Juga : DPW FPI Tanah Laut Bekerjasama Dengan DPC FPI Martadah Dalam Ruqyah Massal

Acara tersebut di muali pukul 19.30 waktu setempat sampai dengan selesai. Dalam haul tersebut di isi ceramah oleh KH.M.Zhofaruddin atau yang lebih di kenal dengan sebutan Guru Udin dari Samarinda, beliau adalah pimpinan majelis ta'lim Nurul Amin Samarinda.

Untuk kelancaran acara tersebut FPI Balangan ikut andil membantu panitia pelaksana Haul tersebut seperti penjagaan kelancaran lalu lintas, penjagaan ke amanan palkir kendaran bermotor para jema'ah Haul serta pengawalan KH. M. Zhofaruddin dan para Habib.

Baca Juga : DPC FPI Nagara Daha Silaturrahmi Ulama KH. Muhammad Shalih Tajuddin, BA.

Dalam acara Haul tersebut turut di hadiri oleh Bupati Balangan, kapolres Balangan, Ketua DPRD Balangan, serta Para Alim Ulama dan Habib, ketua DPW FPI Balangan dan masyarakat Kabupaten Balangan.





Sumber : Kontributor LIF Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda