FPI Online - Kerusuhan yang terjadi di Wamena Papua, pada (23/9/2019) Pukul 09.00 WIT, yang menimbulkan korban jiwa, rumah terbakar, warga mengungsi, dan warga pendatang yang terpaksa harus eksodus.

Hingga kini warga yang mengungsi di Markas Komando Distrik Militer 1702 Jayawijaya memerlukan uluran tangan kita semua.

DPW-FPI Yang di Ketuai Ust.Kasmuri Salamah bersama Ketua DPD-FPI Sulteng Ust.Sugianto Kaimudin Memimpin Jalannya penggalangan Dana Di Jalan P. Sumatra Depan Taman Kota Kabupaten Poso.

Baca Juga : FPI Makassar Berikan Bantuan Pada Warga Toraja Mayoritas Kristen Yang Dilanda Musibah Kebakaran

30 Laskar Pembela Islam Kabupaten Poso dan Mujahidah Pembela Islam Poso Terlihat berdiri di jalanan sambil memegang Dus untuk menggalang dana dari para pengendara motor yang akan di tujukan untuk pengungsi akibat kerusuhan di Wamena Papua.

Baca Juga : DPW FPI Poso Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Ambon Maluku

Penggalangan dana yang dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA tersebut mendapat respon yang baik dari pengendara motor dan mobil yang melintas di sekitaran Jln.P.Sumatra Kabupaten Poso.

"Kemarin kami menggalangan dana untuk korban gempa di ambon dan hari ini kami kembali turun untuk menggalang dana saudara kita di Wamena Papua, mengingat akibat kerusuhan banyak warga yang mengungsi ke markas TNI dan membutuhkan bantuan baik bahan pokok, pakaian dan kebutuhan sehari - hari" ungkap Ust.Sugianto Kaimudin.







Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulteng
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda