FPI Online - Front Pembela Islam (FPI) Nagara Daha Kalimantan Selatan mengadakan aksi sosial bersih-bersih Masjid/Mushola.

Assalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas segala limpahan nikmat dan karunia-Nya. Shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. yang nekat hadirnya beliau kita bisa mengenal yang baik dan yang buruk. Dalam sebuah hadis Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam bersabda yang artinya: Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. (HR. Thabrani)


Berangkat dari hadis tersebut, kami dari Front Pembela Islam Nagara Daha bertekad untuk bisa memberikan manfaat yang sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk masyarakat Nagara Daha. Dan untuk mewujudkan tekad tersebut kami mengadakan agenda-agenda kemasyarakatan di antaranya bakti sosial dalam bentuk membersihkan mushalla. Dan ini merupakan agenda  pertama untuk kegiatan bersih-bersih mushala/mesjid, yang mana kami melaksanakannya di Desa Balah Paikat, dan yang menjadi sasaran kami ialah mushalla Darus Shabah.


"Alhamdulillah, apa yang kita laksanakan siang ini, yakni bersih-bersih mushalla mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang diwakili oleh ketua RT setempat, dan jamaah mushalla yang disampaikan oleh pengurus mushalla"

Semoga ke depan kita bisa berbuat lebih baik dan lebih besar untuk masyarakat, sehingga kehadiran FPI di Negara benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Selain itu kami memohon doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat demi terwujudnya cita-cita tersebut.






Sumber : FPI Nagara Daha
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda