FPI Online - Amuntai, Musibah kebakaran kembali terjadi di kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan pada tanggal, 04 September 2019 pukul 14.55 wita yang menghanguskan 4 buah rumah warga dan 1 buah musholla.

Sebagai bentuk kepedulian maka DPW FPI & MPI HSU mengadakan penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran selama 3 hari kedepan dengan mengajak relawan brigade 08 untuk turut bergabung.

Penggalangan dana di hari pertama tanggal, 06 September 2019 yaitu setelah sholat asar, atas instruksi Ustadz Dhiya Irhamny selaku ketua DPW FPI HSU yang ikut serta memantau dalam kegiatan ini.

Baca Juga : FPI Hulu Sungai Utara Memberikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Kegiatan kepedulian sosial kemanusiaan ini, turut di hadiri pengurus dpw antara lain Ustd Sofian hadi (sekretaris), Bang Arie (kabid. keorganisasian) dan Bang Jailani (ketua laskar).

Alhamdulillah begitu semangatnya anggota sehingga  banyak anggota yang berhadir dalam kegiatan penggalangan dana untuk kebakaran ini. FPI 31 orang, MPI 11 orang, brigade 
4 orang." Kata Ustd. Dhiya"

Baca Juga : Panglima Daerah LPI Sulsel Pimpin Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

Banyaknya kesibukan tak menghalangi niat mereka untuk terus membantu sesama. Luangkan waktu mu sebelum datang masa sibuk mu.







Penulis : Mahlopi
Sumber : Media FPI HSU Kalsel
Kontributor LIF
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda