FPI Online - Bati Bati, Mendengar dari salah satu tetangganya,yang mana Zainuddin adalah guru mengaji anak-anak di Desa Bati-Bati yang mana mengalami musibah kebakaran  beberapa waktu lalu. (Selasa, 3 September 2019).

Menanggapi hal itu HILMI-FPI Tanah laut langsung bergerak, saluhkan bantuan Al-Qur'an, Iqra dan Rehal kepada Guru Zainuddin agar bisa mengajar anak-anak untuk belajar membaca Al Qur'an lagi.

Hari Selasa pukul 15.30 Wita, Panglima Daerah LPI Kalsel Ustadz Zein Tabaniy serta Wali Laskar FPI Tanah laut Bushiri dan Ridho dari HILMI langsung serahkan Al-Qur'an, Iqra dan Rehal di tempat kontrakan Guru  Zainuddin.

Baca Juga : FPI Kotabaru Salurkan Buku Yasin Dan Burdah Untuk Ponpes Al-Buqhori

Guru Zainuddin /Ust Gaul sempat bercerita kepada fpikalsel.com dia mengingat pesan guru nya yang berada di madura ,dimana pun kamu tinggal kata gurunya, jangan lupa pergunakan ilmu mu untuk saudara-saudara muslim, paling tidak 1 minggu 1 kali ilmu mu di gunakan untuk bisa berguna untuk umat, itu dia yang selalu ingat pesan-pesan dari gurunya.

Zainuddin berharap kelak bisa memiliki anak didik yang betul-betul bisa membaca Al-Qur'an sampai wisuda, ucap nya.

Baca Juga : FPI Balangan Kawal Acara Haul Syekh Samman Al-Madani Hingga Selesai

Selain itu, dengan ada nya Al-Qur'an,Iqra dan rehal gratis ini bisa membuat anak-anak di Desa Bati-Bati banyak ingin belajar membaca Al-Qur'an, tambah nya.

Terimakasih banyak kepada HILMI-FPI Tanah Laut yang sudah sangat memperhatikan pendidikan Agama untuk anak-anak di Bati-Bati semoga menjadi ladang Pahala yang selalu mengalir dan semua Anggota nya selalu istiqomah , Tutur guru  Zainuddin sambil menyapu air mata nya yang berkaca-kaca.






Sumber : www.fpikalsel.com
Penulis : Ilham Hanafi FPI Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda