FPI Online - Makassar, Dewan Pengurus Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) melakukan penggalangan dana untuk korban bencana kebakaran disejumlah titik berbeda, penggalangan dana dipimpin langsung oleh Panglima Daerah Laskar Pembela Islam (PANGDA LPI) Sulawesi Selatan. DKamis, 6/9/2019).

Panglima Daerah LPI SULSEL - Ust. Ilham Hatta memimpin langsung aksi sosial penggalangan dana untuk korban kebakaran di 4 titik Makassar.

Berikut 4 lokasi yang dilanda musibah kebakaran :
1. Ablam Kec. Makassar
2. Batara Bira Biringkanayya (korban meninggal 1 orang)
3. Abdesir (jl. Toa Daeng)
4. Ap. Pettarani 3.


Penggalangan dana sudah berjalan 2 hari yang dilakukan di Jl. Urip Sumuharjo dibawah PlayOver ini setiap hari setelah sholat asar / pukul 4 sore Wita dimulai tgl 4 Agustus 2019 dan akan dilangsungkan selama 1 pekan, hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan di sumbangkan kepada para korban kebakaran berupa bantuan makanan Pokok (Beras, minyak sayur, susu, gula dan mie instan).
Panglima daerah LPI Sulsel mengatakan akan membantu yang terbaik untuk umat tanpa memandang golongan atau agama tertentu.

"Insya Allah kami dari Laskar FPI di tingkat Markaz Daerah (MADAR) dan Markaz Wilayah (MAWIL) akan berupaya dan berusaha melakukan yang terbaik demi membantu Umat tanpa pandang suku, ras, golongan maupun agama". Ujar Panglima Laskar FPI SULSEL/Ust. Ilham Hatta.

Ust Ilham Hatta juga menambahkan "Laskar FPI insya Allah selalu terdepan sebagai PELAYAN UMAT dan PEMBELA AGAMA".

Berikut dokumentasi foto saat melakukan penggalangan dana di pinghir jalan :






Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda