FPI Online - Berau, Kalimantan Timur 21/10/2019 Pada hari Ahad tanggal 20 oktober 2109, DPW FPI Berau beserta sayap juang nya LPI dan MPI mengadakan bakti sosial membantu perkebunan masyarakat di kampung Seramut Kecamatan Sambaliung Kabupaten Berau, mereka turun saling bahu membahu agar masyarakat bisa saling merasakan Indahnya kebersamaan.

Berangkat dari Markas DPW FPI Berau Jln. H. Isa 3 depan SPBU Tanjung Redeb kabupaten Berau Kaltim, Rombongan FPI dan sayap juang menuju perkebunan Kampung Seramut Kab. Berau, menggunakan roda empat, selanjutnya menyeberang menggunakan perahu masyarakat yang kurang lebih ditempuh sekitar 30 menit, dan setiba di lokasi disambut masyarakat setempat, Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita hingga 17.00 Wita.

Baca Juga : DPW FPI Poso Kembali Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Ambon

Turut serta dalam kegiatan tersebut selain masyarakat sekitar, hadir pula Ustadz Ibnu Ubaidillah ketua Tanfidzi DPW FPI Berau bersama Ustadz Saiful Rahman (Sekjen MUI Berau), Ketua BATF FPI Berau Habib Mahdi Alkaf, Ketua LPI Chandra Setiawan SH dan Ketua MPI Berau Yulianita Salman SHI beserta anggota.

"Kegiatan ini akan berlanjut sebagai bentuk bakti sosial FPI Berau beserta sayap juang kepada masyarakat, membantu pelaksanakan tanam semai di perkebunan" kata Ustdz Ibnu Ubaidillah Ketua FPI Berau.

Baca Juga : FPI Kaltim Galang Dana Untuk Bantu Warga Ambon Dan Wamena Papua

Tampak anggota Laskar dan Mujahidah (MPI) serta Para pengurus DPW FPI Berau saling bahu membahu membersihkan kebun lalu menanami benih Jagung bersama masyarakat sekitar kampung Seramut.

Kebun ini adalah milik keluarga Alm. Habib Idrus, ini akan ditanami benih jagung dan semanggka untuk peningkatan produksi lokal masyarakat petani, dilokasi tersebut juga akan menjadi binaan perusahaaan setempat.










MF Balikpapan
Sumber : H.Tajudin Noor
Kontributor LIF - HILMI Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda