FPI Online - Hulu Sungai Utara, Imam Daerah FPI Kalsel, Habib Zakariya Bahasyim menekankan pentingnya koordinasi dalam sebuah organisasi. “Apabila tidak ada koordinasi maka dipastikan organisasi tersebut akan hancur,” tegas Habib Zakariya.

Hal ini ditegaskan beliau saat memberikan arahan kepada semua anggota FPI se Kalsel dan sayap juang nya pada kegiatan rapat koordinasi, Sabtu malam (12/10/2019) di Markaz Majlis Anwarul Mustofa Kalimantan Selatan.

Habib Zakariya Bahasyim juga mengingatkan apabila ada riak riak permasalahan yang timbul harus segera diselesaikan, jangan dibiarkan berlarut larut. “Apabila ada permasalahan yang timbul di DPC maka kewajiban pertama untuk menyelesaikannya adalah ditingkat DPW, apabila DPW tidak mampu maka dapat di koordinasikan dan dikonsultasikan ke DPD,” pesan  Habib Zakariya Bahasyim diakhir arahannya.

Baca Juga : Ambon Dan Wamena Butuh Bantuan, DPD FPI Sulteng Galang Dana

Sementara itu Ketua DPD FPI Kalsel, Habib Mahdi Bin Yahya yang memimpin rapat koordinasi ini memberikan pesan penting kepada semua pengurus DPW untuk mengingatkan kembali kepada para anggota legislatif terpilih yang  sudah menandatangani fakta integritas. “Para pengurus DPW berkewajiban untuk menemui dan mengingatkan para anggota legislatf terpilih yang  telah menandatangani fakta integritas dengan FPI untuk memenuhi kewajibannya,” pesan Habib Mahdi Bin Yahya yang juga terpilih sebagai anggota legislatif pada DPRD Kabupaten HSS.

Baca Juga : DPW FPI Poso Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Maluku Utara

Kegiatan rapat yang  berisi evaluasi kegiatan dari masing masing DPW ini, Ketua DPW FPI Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Ustadz Dhiya Irkhamni menyampaikan bahwa di Kabupaten HSU setiap kegiatan telah teradministrasi dengan baik. “Semua kegiatan telah tertib administrasi dengan terarsipnya surat menyurat dan fhoto sebagai pelaporan,” ucap Ustadz Dhiya Irhamni.

Kegiatan rapat ini sebelumnya di awali dengan Pembukaan Majlis Rutin Anwarul Mustofa Kalimantan Selatan sekaligus Tasyakkuran atas dilantiknya Habib Zakaria Bahasyim yang  telah resmi duduk sebagai anggota DPD RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan pada 1 Oktober 2019 lalu di Gedung MPR-DPR Senayan Jakarta, untuk masa kerja 2019 - 2024.






Sumber : DPD FPI Kalsel
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda