FPI Online - Daha Nagara Hulu Sungai Selatan, telah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Bayanan Jl. Perindustrian. (Rabu, 23 Oktober 2019).

Bantuan yang diberikan oleh masyarakat Daha ini disalurkan melalui organisasi FPI terdekat, adapun bantuan yang di salurkan melalui FPI oleh masyarakat Daha Hulu Sungai Selatan ini berupa uang tunai sebesar Rp.5.800.000,- dan 8 kantong pakaian bekas layak pakai.

Yang selanjutnya dari temen-teman DPC FPI dan MPI DAHA langsung bergerak untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat untuk di bagikan kepada para korban kebakaran.

Semoga bantuan yang sedikit ini bisa meringankan beban para korban kebakaran yang terdiri dari 11 Kepala keluarga/38 Jiwa. Kebakaran yang terjadi pada pukul 11 hari Selasa kemarin tersebut, juga menghanguskan 6 rumah warga.

Baca Juga : Bantu Korban Bencana Alam, Relawan FPI Sulteng Menuju Kota Ambon

Kepala Desa Bayanan selaku ketua Posko Bantuan Bencana Kebakaran mengucapkan terima kasih kepada teman-teman FPI dan seluruh warga yang turut membantu baik secara moril dan material..

Dan kami dari DPC FPI Daha - Negara pun mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan hartanya kepada kami untuk di salurkan kepada korban kebakaran di desa Bayanan.

Baca Juga : Bantu Tanami Kebun Jagung, DPW FPI Berau Kaltim Disambut Masyarakat Setempat

Harapan kami, salah satu perwakilan dari DPC FPI DAHA berucap, supaya masyarakat bisa saling tolong menolong satu sama lain saat terjadi musibah, sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan tanpa membedakan suku, rasa, dan agama.

Bila ada salah kata yang kurang berkenan dalam penyampaian penulisan artikel ini, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.












Sumber : media dpc fpi daha - nagara
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda