FPI Online - Banjarbaru, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Banjarbaru Kalimantan Selatan berikan bantuan kepada pengurus musholla untuk perbaikan atap musholla yang bocor. (Rabu, 16 Oktober 2019).

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Musholla merupakan Rumah Ibadah Umat Islam yang sama seperti Masjid, hanya saja memiliki ukuran Lebih kecil dengan jumlah Kapasitas Jama'ah yang tidak banyak. Biasanya berada di dirikan hanya di seputaran RT/RW.

Kami pihak DPW FPI Banjarbaru mendapat informasi bahwa ada sebuah musholla Nurul Fallah yang berada di jl. Sukamara Rt.03/ Rw.02  yang mengalami kebocoran pada bagian atapnya.

Oleh karenanya, kami tergerak untuk ikut ber-partisipasi dalam menyalurkan bantuan dana yang mungkin tidak terlalu besar jumlahnya di tambah juga dengan dana sumbangan Dari masyarakat lainnya, dalam penggantian atap musholla, yang awalnya dari genteng untuk di ganti sejenis atap multiroof, secara bertahap dalam penggantian nya.

Baca Juga : FPI Kalimantan Timur Berikan Bantuan Untuk Ambon Dan Wamena Papua

Dan hal ini bertujuan agar masyarakat sekitar Musholla tersebut dapat menjalankan Ibadahnya dengan Baik dan Khusyuk sebelum menjelang musim hujan.

Kami tidak ikut menyumbangkan tenaga dalam proses perbaikan tersebut bukan karena tidak mau . Akan tetapi, karena banyak warga sekitar yang bergerak dalam perbaikan penggantian atap mushola ini.

Bagian atas (plafon) Musholla yang bocor

Semoga dana yang tidak seberapa yang kami salurkan ini dapat  menambah hasil dari kekurangan dana dalam perbaikan musholla tersebut.

Sekedar Informasi, dana yang dapat di salurkan DPW FPI Banjarbaru sebesar Rp. 1.000.000,- dan telah di terima oleh Bapak Jumangat selaku pengurus musholla Nurul Fallah.

Baca Juga : Saat Majelis Rutinan MPI Kalsel Gelar Tasyakuran Milad PD MPI Ke 3

Sekian Informasi yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh

Pengurus DPW FPI Banjarbaru bersama pengurus Musholla

"Informasi ini bukan untuk pencitraan maupun menyombongkan diri Front Pembela Islam, Besar Harapan semoga Aksi - Aksi yang setiap kami lakukan dapat menjadi Motivasi dan Inspirasi bagi kami, kalian & siapapun pembaca website ini.

Bukan tentang seberapa banyak / sedikitnya Nominal sumbangan yang kalian salurkan, melainkan tentang seberapa peduli kalian terhadap saudara/i kalian, terutama dalam hal memudahkan & melancarkan Ibadah Saudara Sesama Muslim." Ujar Ali Said selaku pimpinan FPI wilayah Banjarbaru.

Sumber : Media FPI Banjarbaru
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda