FPI Online - Balikpapan, Dewan Perwakilan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) Kalimantan Timur melakukan aksi galang dana untuk korban bencana alam di Ambon Maluku dan kerusuhan Wamena Papua. (Jum'at, 11 Oktober 2019).

Kalimantan Timur Rabu, (9/10/2019), Keluarga besar DPD FPI Kalimantan Timur beserta sayap juangnya Badan Anti Teror (BAT) dan Laskar Pembela Islam (LPI) serta DPW FPI Samarinda yang berkedudukan di Kota Samarinda mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam di Maluku dan Tragedi Wamena di Papua.

Tampak turut pula hadir langsung dilokasi penggalangan dana Ustadz  H. Syamsir Alam selaku Ketua DPW FPI Samarinda.

Baca Juga : DPW FPI Tapin Renovasi Rumah Ibu Arbainah Yang Tidak Layak Huni

Penggalangan dana ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 8 - 9 Oktober 2019 berlokasi disimpang 4 Mall Lembuswana Kota Samarinda.

"Kegiatan ini merupakan suatu program dari FPI dari untuk Kemanusiaan yang bahwasanya FPI beserta sayap juang siap membantu dan menyalurkan bantuan baik dana sumbangsih dan tenaga untuk para korban bencana  Alam dan lainnya,  juga aksi sosial yg dilakukan ini sebagai wujud rasa kemanusiaan dan juga untuk mengajak simpati dari masyarakat kota Samarinda." kata ketua DPW FPI Kota Samarinda yang berada dilokasi Aksi penggalangan dana kepada tim awak media.

Baca Juga : Disambut Antusias Warga Saat Galang Dana Untuk Wamena Dan Ambon, FPI Kota Dumai Ucapakan Terimakasih

Alhamdulillah masyarakat Kota Samarinda sangat antusias memberikan donasinya melalui Laskar-laskar FPI yang membawa kotak sumbangan dari sudut ke sudut memamfaatkan situasi aktifitas masyarakat.

Semoga sumbangsih masyarakat kota Samarinda bermamfaat untuk membantu baik para korban bencana alam dan tragedi kemanusian melalui Front Pembela Islam di daerah maupun pusat.









Sumber : Fajriannur (Pangda LPI Kaltim)
MF Balikpapan Samarinda
Kontributor LIF - HILMI Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda