FPI Online - Keluarga Besar Pengurus Daerah Mujahidah Pembela Islam (PD MPI) Kalimantan Selatan berduka akibat salah satu anggota PD MPI Kalsel ada yang menjadi korban musibah kebakaran. (Rabu 23 Oktober 2019).

Musibah kebakaran yang menimpa sejumlah warga masyarakat Daha Hulu Sungai Utara Selatan juga telah menimpa salah satu keluarga besar MPI Kalsel.

Penggalangan dana oleh MPI dan HILMI dibawah komando FPI Nagara segera dilakukan untuk meringankan beban penderitaan warga yang telah menjadi korban dari musibah kebakaran.

Baca Juga : MPI - FPI Daha, Kalimantan Selatan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Bantuan yang diberikan oleh masyarakat Daha ini disalurkan melalui organisasi FPI terdekat, adapun bantuan yang di salurkan melalui FPI oleh masyarakat Daha Hulu Sungai Selatan ini berupa uang tunai sebesar Rp.5.800.000,- dan 8 kantong pakaian bekas layak pakai. Yang selanjutnya dari temen-teman DPC FPI dan MPI DAHA langsung bergerak untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat untuk di bagikan kepada para korban kebakaran.


Mujahidah Pembela Islam (MPI) Kalsel menyalurkan
Bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran


Baca Juga : DPW FPI Banjarbaru Kalimantan Selatan Bergotong Royong Bersama Warga Memperbaiki Jalan Yang Rusak

Semoga bantuan yang sedikit ini bisa meringankan beban para korban kebakaran yang terdiri dari 11 Kepala keluarga/38 Jiwa. Kebakaran yang terjadi pada pukul 11 hari Selasa 22 Oktober 2019 tersebut, juga menghanguskan 6 rumah warga.


Mujahidah Pembela Islam (MPI) Kalsel Melakukan
Penggalangan dana untuk warga korban kebakaran

Penyerahan bantuan dari HILMI FPI Kalsel sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) kepada Neneng Dwi Kartika salah satu anggota MPI PD Kalsel yang rumah nya terbakar.

Neneng, Anggota MPI Kalimantan Selatan mengucapkan salam dan terimakasih kepada segenap pengurus dan anggota PD MPI Kalsel dan juga kepada pengurus MPI Pusat yang telah membantu meringankan beban penderitaannya akibat musibah kebakaran

"Salam buat MPI Pusat dan PD MPI Kalimantan Selatan, terima kasih banyak atas bantuannya, saya tidak bisa membalas kebaikan semuanya, hanya Allah yang dapat membalas kebaikan dan kemurahan hati saudari semua yang telah membantu, sekali lagi terima kaksih banyak" Ungkapan Neneng Dwi Kartika.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda