FPI Online - Balangan - Balangan Bershalawat Menyambut Kelahiran Kelahiran Baginda Besar Nabi Muhammad SAW. (Ahad10 November 2019).

Relawan FPI, LPI, Dan PW Mpi Balangan bahu membahu membantu panitia dalam  Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di gelar pada Minggu , 10 November 2019 yang bertempat Majelis Ta'lim Nurul Musthofa, Bayu Deras, Paringin Timur, Kabupaten Balangan.

Baca Juga : FPI Bersama Komunitas Banjarmasin Best Community Menggelar Acara Maulidul Rosul SAW

Acara yang di mulai sejak  pukul 20.00 WITA atau setelah  sholat isya ini langsung di isi dengan Syair syair Maulid menganggungkan kemuliaan Baginda Nabi Muhammad SAW. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan berupa sambutan dari ketua DPW FPI Balangan yaitu Habib Zaky Alaydrus yang menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya acara ini, serta ucapan terimakasih juga kepada sejumlah Laskar dan Anggota FPI, MPI yang yang selalu semangat untuk hadir  membantu kelancaran Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini, seperti mengatur lalu lintas, merapikan parkir jamaah, mengawal para Habaib yang datang serta menyambut kedatangan  Jamaah, mengatur tempat duduk, dan membagikan kotak nasi untuk para tamu undangan (jama'ah).

Baca Juga : Relawan FPI Sulteng Masih Terus Membantu Para Pengungsi Korban Gempa Ambon

Abah Al- Habib Muhammad Assegaf Selaku Pengasuh Majelis Nurul Musthofa juga turut mengucapkan terimakasih banyak kepada para Laskar dan Anggota FPI serta MPI yang telah berhadir dan membantu, mensukseskan acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Lanjut beliau “ Terutama untuk para ibu-ibu yang sudah berhari-hari memasak makanan untuk para jamaah. Semoga kita semua mendapatkan lipahan Rahmat serta keberkahan dari acara ini," Aamiin Allahumma Aamiin”.

Acara yang dihadiri ribuan jamaah ini di hadiri oleh Habaib, Ulama Balangan serta  Bupati Balangan yaitu H Ansharuddin yang ditengah kesibuan beliau menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Peringatan Maulid Nabi Besar kali ini di isi penceramah Al Habib Ali Ridho Bin Ahmad Assegaf (Semarang Jawa Tengah) yang  memberikan pesan penting kepada para jamaah yang hadir bahwa momentum acara seperti ini agar dapat menambah kecintaan kita kepada Baginda  Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat terus menjadi suri tauladan untuk di implementasikan dalam kehidupan sehari.

Acara terakhir  di teruskan dengan pengguntingan pita oleh Al Habib Ali Ridho Bin Ahmad Assegaf Dalam Rangka Peresmian  TPQ NURUL MUSTOFA (Kelas Yg Baru) Paringin Timur, Kabupaten Balangan.

setelah berakhirnya acara seperti biasa anggota FPI, LPI dan MPI serta panitia acara dari remaja masjid bekerja sama dalam kekompakan membersihkan, memunguti sampah sampai yang tertinggal selesai acara serta merapikan tempat acara.





















Sumber : DPW FPI Balangan
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda