FPI Online - Mataram, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kota Mataram menggelar aksi FPI Peduli untuk memberikan santunan kepada fakir miskin dan dhuafa. (Ahad, 3 November 2019).

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT. DPW FPI Kota Mataram kembali ke program kerja bulanan yakni FPI berbagi jilid II dengan program berbagi sembako kepada kaum duafa yang terdiri dari janda-janda tua renta.

Bersama dengan Kaling Sayang Daya Kelurahan Sayang Sayang Kevamatan Cakranegara dimana lokasi FPI Kota Mataram program FPI berbagi Julid II dilaksanakan. Tentu dalam me jalankan program ini sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kaling setempat dengan data-data kaum duafa yang sangat valid, dengan semikian apa yang diniatkan oleh para donatur dan anggota FPI Kota Mataram.

Baca Juga : FPI Hulu Sungai Utara Membantu Sukseskan Acara Maulid Dan Haol Habib Ali Bin Abdul Qadir Al Jufri

Alhamdulillah antusias para mustahik dan sambutan masyarakat sekitar sangat bersemangat dan tak hentinya hentinya mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT dimana keadaan ekonomi masyarakat yang sedang kekurangan merasa terbantukan. Semoga dengan doa mereka negeri ini diberkati menjadi baldatun thoyyibatun warabbun ghofur, keselamtan bangsa dan negara serta kepulangan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab (IB HRS) ke negerinya yakni Indonesia.

Baca Juga : DPW FPI Poso Kembali Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Ambon

Dalam kesempatan lain juga para laskar dibantu oleh para pemuda setempat guna menyalurkan bantuan tersebut bahkan saking bersemangat dan simpatinya kepada FPI mereka siap menjadi calon laskar karena sesungguhya mereka berpandangan bahwa apa yang diberitakn miring terhada FPI semuanya salah.

Berikut dokumentasi foto saat aksi FPI Peduli dari DPW FPI Kota Mataram :


















Bravo FPI...
Bravo DPW FPI Kota Mataram
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda