FPI Online - Kintap, Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang diselenggarakan di salah satu Masjid Desa Muara Kintap yang bernama Mesjid Muhajirin, dan mengangkat tema "Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW ini Kita Implementasikan Akhlak Mulia dalam kehidupan sehari hari guna mewujudkan persatuan antar umat dan masyarakat". Pukul 09.00 Wita. (Sabtu, 09/11/19)

Ketua DPRa FPI muara kintab Habib jafar Assegaf yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin dan panglima perang yang patut dijadikan tauladan, sehingga harus diimplementasikan dalam kehidupan untuk para anggota FPI beserta sayap juangnya untuk pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Bertempat Di Majelis Ta'lim Nurul Musthofa, FPI Balangan Sambut Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW

"Pada peringatan kali ini untuk menanamkan bibit bibit cinta di hati umat kepada Nabi Muhammad SAW kita harus membangkitkan kembali semangat dalam melaksanakan segala perintah dan menjauhi semua larangannya,  terutama menegakkan amar ma'ruf nahi munkar, serta mengambil hikmah untuk meneladani akhlak Rasulullah yang jujur, cerdas dan intelektual, sebagai insan mari kita senantiasa berpedoman pada ajarannya dan melaksanakan sunnahnya di kehidupan sehari hari,.."lanjutnya kembali.

Sementara itu Al Habib Hasan Bin Faruq Alkaff dari Surabaya dalam tausyiahnya menyampaikan "bahwa hidup manusia di dunia cuma sebentar, sedangkan kehidupan di akhirat kekal selamanya, namun kehidupan yang sebentar ini sangat menentukan pada kehidupan di akhirat nantinya.

Baca Juga : FPI Bersama Komunitas Banjarmasin Best Community Menggelar Acara Maulidul Rosul SAW

Akhlak mulia seorang nabi merupakan salah satu sikap yang patut ditiru dan diterapkan, karena bisa meredam terjadinya gejolak dan pertikaian, salah satunya pemaaf, karena dengan memberikan maaf, maka tidak akan ada lagi masalah maupun dampak yang lebih buruk,.." tambahnya kembali.

ketua dari DPRa FPI Muara Kintab juga mengucapkan ribuan terima kasih untuk yang terlibat mensukseskan acara ini, seperti; para anggota dari DPRa FPI muara kintab beserta sayap juangnya dan para panitia setempat, serta masyarakat yang sudah sangat antusias berhadir.

"Mudah mudahan kita semua mendapat syafaatnya kelak, sehingga bisa mengimplementasikan dalam kehidupan dan tugas yang profesional, loyal, militan, berjiwa satria, agar terwujudnya kemanunggalan Ummat dan Rakyat,.." Aamiin Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin


Penulis : Naii Kontributor Media FPI Kalsel
Sumber : DPRa FPI Muara Kintab
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda