FPI Online - Balikpapan, Milad DPW FPI Berau yang kedua, dihelat bersamaan dengan acara Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Ahad 24/11/2019 di markaz Dpw FPI Berau beralamat Jl. H. Isa 3 (Depan SPBU) berjalan baik dan lancar. (Kamis, 27 November 2019)

Tabligh Akbar dan milad DPW FPI Berau dilaksanakan bertepatan pada bulan Maulid (Rabiul awal) mengambil tema
" Meneladani Nabi Dengan Menerapkan Syariah Islam Dibumi NKRI "  dimulai dengan pembukaan pembacaan Maulid oleh majelis, selanjutnya kata sambutan oleh ketua panitia acara Ustadz Tamrin Mentemas, kem udian sambutan dari Ketua DPW FPI Berau Ustadz Ibnu Ubaidillah dan selanjutnya menghadirkan penceramah dari DPD Kaltim Al Habib Alwi bin Hamid Baraqbah (Ketua Dewan Syuro FPI Kaltim) dan Al Habib Muhdor Al Kaff (Imam DPW FPI Kaltara).

Baca Juga : FPI Kaltim Kawal Acara Maulidurasul, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Dan Pondok Pesantren

Antusiasme warga masyarakat Kota Berau dan tokoh masyarakatnya untuk menghadiri acara Milad DPW FPI Berau yang kedua sekaligus tabligh akbar peringatan Maulidurrosul di Markaz DPW FPI Berau, untuk mendengarkan Tausyiah dan ceramah dari kedua penceramah.

Dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, para habaib, ustadz ustadzah dan para guru pengajian, ibu-ibu majelis ta'lim serta di hadiri pula oleh Ustadz Saiful Rahman MSi selaku Sekjend MUI Berau, H. Abdurrahman SE Kadis Perhubungan kota Berau, H.  Syahrani. SH (camat kota Tanjung Redeb) Berau.

Baca Juga : Silaturahmi Gus Wafi Putra Embah Moen Ke Kediaman Habib Rizieq Syihab Di Mekah

Alhamdulillah acara berjalan lancar, baik dan penuh hikmah keakraban, acara yang dimulai dari jam  20.00 Wita (Ba'da Isya)  s/d selesai.

Sayap juang FPI seperti para laskar FPI dan MPI Berau menjadi bagian dari kepanitiaan dikerahkan untuk kelancaran dan kesuksesan pada acara ini,

DPW FPI Berau dan Sayap juang senantiasa melaksanakan kegiatan baik formal juga kegiatan kemanusiaan  dalam melayani umat,  sebagai pelayan umat dan juga pembela agama dan Negara.

Baca Juga : Komite Pembebasan Al-Aqsho Peduli Air Mata Gaza Palestina

Acara diakhiri dengan pembacaan do'a oleh Habib Nunci Al Idrus tokoh masyarakat Berau dan sekaligus sebagai penasehat DPW FPI Berau.

Untuk DPW FPI Berau tahun depan insyaa Allah dengan berkat dan rahmat Allah swt, akan melaksanakan kegiatan acara ini kembali dengan lebih baik lagi dan bermanfaat.

Berikut dokumentasi saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Milad FPI Berau ke 2 :










Sumber : MF Balikpapan
Haji Tajuddin Noor
Yulianita Salman
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda