FPI Online - Poso, Rumah khitnan gratis yang berdiri sejak tahun 2012 hingga kini tetap eksis melaksanakan kegiatan khitanan kepada anak-anak di Kota Poso hingga Sulawesi Tengah adalah binaan DPW FPI Poso.

Rumah khitanan yang di pimpin oleh Ustadz Sugianto Kaimudin Ketua FPI Poso ini tercatat hingga tahun 2019 ini tak kurang dari 7000 anak telah di khitanan dan tanpa biaya apapun.

Baca Juga : Rumah Khitanan Gratis Poso Gelar Khitanan Massal Di Milad Ke -1 Komunitas Tabungan Akhirat Palu

"Kami sejak 2012 hingga kini terus melaksanakan khitanan gratis baik itu yang sudah terjadwal maupun masyarakat yang datang di Klinik Rumah khitanan Poso di kelurahan Bonesompe untuk meminta anaknya di khitan, dan sampai saat ini alhamdulillah kami tak memilki donatur semua kegiatan ini berasal dari kantong - kantong kami dengan harapan kami mendaptkan pahala dan ridho Allah SWT, tim kami terdiri dari perawat dan dokter yang ikhlas menyumbangkan ilmunya untuk kegiatan kemanusiaan ini", ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin.

Baca Juga : DPW FPI Poso Galang Dana Untuk Saudara Muslim Yang Berada Di Uyghur

Alhamdulillah hari ini 15 anak di laksanakan khitanan yang berasal dari desa Toini dan di laksanakan di Polindes Toini. (Rabu, 25/12/2019) 

Semoga Jadi Anak yang sholeh berbakti kepada kedua orang tua berguna bagi agama, bangsa dan negara Amiiin yaa robbal alamiiinn...








Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda