FPI Online - Balikpapan, Majelis gabungan yg di laksanakan pada tiap akhir bulan antara majelis-majelis taklim se Kota Balikpapan kali ini di adakan di Masjid Jami' Al Amin, Jl. Adil Makmur Kel. Baru Ilir Kec. Balikpapan Barat. (Sabtu, 28/12/2019).

Habib Agus Abdullah Al Qodrie selaku Pengurus Masjid Jami'Al Amin dan juga sebagai penasehat FPI menjadi sohibul bait dalam acara Majelis Gabungan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 28 Desember 2019 pukul 19.30 wita yang lalu. FPI DPD Kaltim diminta oleh panitia menjadi bagian dalam hal pengamanan acara tersebut.

Dengan diiringi tim Hadroh dari Mt. Arraudah dan Mt. Al Muhajirin acara di mulai dengan puji-pujian kepada Allah Swt dan shalawat kepada Rosulullah dilanjutkan pembacaan Maulid Habsyi, kemudian tausiyah dan ceramah dari perwakilan majelis yang sudah ditunjuk oleh panitia untuk menyampaikan tausyiahnya.

Baca Juga : FPI Dan AMBB Bersama Berbagai Ormas Bergabung Dalam Aksi Uyghur Di Balikpapan

Habib Zaky bin Yahya Pimpinan Mt. Al Muhajirin, dalam tausyiahnya menegaskan bahwa majelis gabungan ada bukan untuk membesarkan majelis masing-masing, akan tetapi tujuan hanya Satu membesarkan Rosulullah.

Majelis gabungan  sebagai bentuk kecintaan kepada Rosulullah Muhammad Saw dengan bershalawat kepada Beliau. Baginda Nabi Muhammad Berakhlaq mulia
dan mengajarkan kepada Umat untuk senantiasa mengikuti Akhlaq beliau.

Baca Juga : Pengawalan Oleh FPI Kaltim Dan DPW FPI Di Ponpes Modern Ihya Ulumuddin Samarinda

Tampak hadir tokoh Habaib Balikpapan Habib Mahmud Bahasyim, ketua Rabitah alawiah Habib Mas'ud Ba'bud, Habib Hadi Al Haddad Mt. Alyumnu wal iman beserta para habaib dan para Ustadz pimpinan majelis, para jamaah serta mujahidah yang hadir dalam majelis gabungan tersebut.

Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar ditutup dengan pembacaan do'a oleh Habib Umar Al Qodrie Pimpinan Mt. Nurul Qulub.

FPI kaltim senantiasa menjadi yang terdepan sebagai pembela Agama,  pelayan umat dan negara.







Sumber : MF Balikpapan
Penulis : Habib Zaky bin Yahya
Liputan : Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda