FPI Online - Samarinda, Pembekalan FSI (Front Santri Indonesia) Kalimantan Timur bertempat di langgar Qubah Hijau, Madar FPI Kaltim Jl. Gerilya, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - 75242 Imam Daerah FPI Kaltim KH. Bachtiar Yunus memberikan Pengarahan dan masukan kepada seluruh Pengurus dan Anggota FSI Kaltim, terkait metode dan cara berdakwah yang baik. (Selasa , 17/12/2019).

Tampak hadir pengurus DPD FPI Kaltim Sekda FPI Kaltim Agus Wijaya dan para pengurus DPW FPI Samarinda, diantaranya Sekwil Achmed Fachrizal, Bendwil M. Romy Takbir, juga hadir para pengurus FSI Kaltim yaitu Ketua FSI Ust. M. Fachriansyah Wakil Ketua FSI Ust. Ashabul Yamin Sekretaris FSI Ust. Ahmad Shobirin, Bendahara FSI Ust. Ahmad Fachrul beserta Anggota.

Baca Juga : Maulid Akbar Dan Tasyakuran Reuni 212 Bersama Ketua Dewan Syuro FPI Kaltim

Dalam penyampaian pembekalan ini, beliau menekankan agar seorang da'i kunci utamanya adalah harus Ikhlas dan hanya mencari keridhoan Allah Swt Semata di dalam berdakwah, juga sebelum berdawah mempersiapkan materi dengan baik, berdoa, tawadhu, jangan berharap di muliakan Orang, tidak menanggap remeh atau rendah orang lain.

Baca Juga : Pernyataan Sikap FPI Atas Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Yang Pro Kemaksiatan

Sebelum menyampaikan dakwah  ke orang lain bagaimana agar membangun diri untuk menjadi contoh sebagai pribadi muslim yang lebih dahulu mengamalkan dan menerapkan ilmu yang di dapat di pesantren, dan di harapkan bagaimana agar apa yang akan di sampaikan bisa di terima oleh masyarakat dengan melihat latar belakang jamaah tersebut.

Pembekalan materi oleh imam Daerah Fpi Kaltim ini sangat penting dan bermamfaat untuk dakwah FSI Kaltim khususnya dan pergerakan FPI Kaltim pada umumnya.





MF Balikpapan
Sumber : Agus Wijaya
Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda