FPI Online - Balikpapan, DPD FPI Kalimantan Timur menggelar pembagian Nasi Bungkus untuk para jamaah usai menjalankan ibadah sholat jum'at di Balikpapan Kalimantan Timur. (Jum'at, 31 Januari 2020)

Sebanyak 100 paket berupa nasi bungkus dan roti dibagikan di kios yg disediakan oleh pengurus Masjid Jami 'Addin, Jl. Mulawarman No. 08, Kel. Manggar Baru, Kec. Balikpapan Tim, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jum'at (31/01/2020). Setelah usai sholat, para laskar segera bersiaga untuk membagikan paket yang telah disediakan. Kegiatan ini di pimpin oleh Hadi Ruslan selaku Laskar sekaligus Koordinator Lapangan.

Ini adalah yang kedua kalinya DPD FPI Kalimantan Timur bersama sayap juang dan simpatisan menggelar pembagian nasi bungkus di Kota Balikpapan. Sebelumnya (24/01/2020), mereka menggelar kegiatan serupa di Masjid Jami' Al-Amin, Jl. Adil Makmur, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, dengan membagikan 100 paket nasi bungkus.

Deni Zulfirman mengatakan, ", selama dua pekan DPD FPI Kalimantan Timur telah membagikan 200 paket nasi bungkus di Balikpapan, baik diwilayah Balikpapan Timur dan Balikpapan Barat. In Sya Allah kegiatan ini akan rutin kami lakukan dan menyasar daerah kecamatan lainnya, " tuntasnya





MF Balikpapan
Narasumber : Bagus Fajri
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda