FPI Online - Amuntai - Dewan Pimojnan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI), LPI, MPI Hsu menyerahkan bantuan cepat tanggap untuk korban musibah kebakaran. (Selasa, 14 Januari 2020).

Kebakaran tersebut terjadi pada tanggal Senin, 13 Januari 2020 pukul 23.30 wita yang menghanguskan 2 buah rumah 100% dan 10% Di Desa Padang Tanggul, Kec Amuntai Selatan, Kab Hsu, Provinsi Kalsel.

Mendengar kabar tersebut Ust Dhiya Irhamny selaku ketua DPW FPI HSU mengatakan untuk cepat tanggap terhadap musibah kebakaran kegiatan ini sebagai kepedulian kita terhadap mereka, semoga musibah ini tidak terjadi lagi khususnya di kabupaten kita ini.

Setelah sholat asar Anggota Fpi, Lpi, Mpi Hsu berkumpul di Markas FPI HSU untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan dana cepat tanggap untuk korban kebakaran di Desa Padang Tanggul, Kecamatan Amuntai Selatan, Kab HSU.

Penyerahan bantuan cepat tanggap ini di hadiri oleh sekretaris Dpw Fpi Hsu, Ust Sofian Hadi selaku sekretaris FPI, Anggota Fpi, Lpi, Mpi Hsu beserta warga sekitar.

Nanti pada hari rabu Dpw FPI, LPI, MPI HSU akan melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran bertempat di jembatan paliwara setelah sholat asar.

Terimakasih kepada seluruh kepada Anggota yang telah berhadir dan mendoakan untuk kelancaran penggalangan dana nanti, semoga Allah memberikan kesehatan kepada seluruh anggota," ucapnya salah satu warga yang terkena musibah korban Kebakaran".






Fpikalsel.com
Penulis : Mahlopi
Sumber : Media FPI Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda