FPI Online - Samarinda, Saat itu hujan dengan intesifitas cukup tinggi sebagian daerah sekitar kota Samarinda ibukota Provinsi Kaltim, cuaca hujan yang kira-kira mulai pukul 09.00 wita pagi hari hingga cuaca kembali berangsur cerah pada pukul 13.00 wita, Persiapan bingkisan Jum'at Berkah oleh DPD FPI kaltim untuk di bagikan kepada jamaah usai sholat Jum'at tetap di laksanakan. (Jum'at, 03/01/2020).

Dikomandoi langsung oleh Pangda LPI Kaltim, bertempat di Jl. Gerilya, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - 75242 di depan Gang FPI atau tepatnya di Markas Daerah DPD FPI Kaltim, kali ini Laskar membagikan makanan berupa nasi bungkus sebanyak 100 Paket kepada jamaah sholat Jum'at yang pulang dari Mesjid usai sholat Jum'at.

"Sedekah Jum'at ini merupakan bagian dari program FPI Kaltim yang Ahad lalu sejumlah 50 paket nasi bungkus telah dbagikan kepada Jamaah usai sholat Jum'at semoga lancar dan diterima warga yg melintas dengan baik" kata  Fajriannur.

Tampak antusias para warga sekitaran yang melintas didaerah tempat berbagi Jum'at Berkah menerima dengan senang hati dan berteima kasih pada laskar FPI yang berbagi nasi bungkus.

Insyaa Allah Kedepannya jumlah paket sedekah jum'at yang dibagikan semoga semakin bertambah banyak dan disebar disejumlah titik di Kota Samarinda selepas sholat jum'at.

Melalui penyelengaraan bagian kegiatan FPI ini, melalui sayap juangnya diharapkan program kepedulian FPI diharapkan masyarakat bahwa FPI senantiasa membantu untuk melayani umat, serta berbagi untuk sesama.







Penulis : Fajriannur
Sumber : MF Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda