FPI Online - Banten,  - DPD Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Lampung kirimkan bantuan dari hasil penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Kabupaten Lebak Banten dan Jabodetabek beberapa waktu lalu.       

Menurut Ketua DPW FPI Lampung Selatan Habib Usman, FPI dari Lampung dipimpin oleh Ustadz Mance selaku Wakabid Organisasi DPD FPI Lampung. bersama anggota lainya baik dari DPD dan DPW FPI Lampung Selatan. Terang Habib Usman pada (Sabtu 18/01/20).

"Sehubungan Ketua DPD FPI Lampung H. Fuad dan Imam Daerah FPI Lampung Habib Umar Asegaf sedang menjalankan Ibadah Umroh, rombongan dipimpin Wakabid Organisasi DPD FPI, Ustadz Mance, Sekda FPI Ustadz.Firman, kami berangkat pada Jumat malam Sabtu menuju Lebak, kita sampaikan bantuan yang kita galang." Ujar Habib Usman.

Menurut Ketua DPW FPI Lampung Selatan ini, rekan FPI dari Lampung akan ikut membantu korban bencana banjir, sebagai rasa dasar kemanusian, serta persaudaraan, bisa juga sebagai bentuk balas budi, karna saat terjadi bencana tsunami di Pesisir Kalianda warga Lebak Banten dan sekitarnya ikut turun membantu bersama FPI Banten dan FPI DKI dan sekitarnya, atas nama DPW FPI Lamsel beserta jajarannya dan sayap juang dari LPI, BAT Lamsel. Mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat Lampung, Lampung selatan dan sekitarnya atas kepeduliannya, serta kepercayaannya kepada kami FPI Lamsel untuk menyalurkan bantuan baik dana maupun logistik, semoga apa yang disisihkan menjadi catatan amal ibadah bagi semuanya aaamiin yarobbala'lamin



(Widodo)
koranprogresif.co.id
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda