FPI Online - Terik panas menyengat tak menghalang para pejuang Sedekah dari DPW FPI Balikpapan ini melakukan kegiatan penggalangan dana buat saudara-saudara nya yang tertimpa musibah banjir melanda Jabar dan Jabodetabek awal januari ini. (Jumat, 10/1/2020).

Setelah Sholat Jum'at para Pejuang Sedekah ini merapatkan dirinya di gerbang Masjid Manuntung di wilayah Balikpapan barat.

"Insha Allah kami akan lakukan penggalangan ini semata-mata untuk meringankan beban musibah saudara kita disana karena kami belum sempat ikut andil di lapangan di lokasi banjir hanya ini yg bisa kami lakukan semoga apa yg kami lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT". Ujar Korlap kegiatan Bang Fuad yang kita kenal penggowes 212 lalu bersama Rhical tanjung yang selalu bersemangat dalam setiap kegiatan penggalangan dana ini.

Antusias para jamaah masjid Manuntung Balikpapan barat cukup menggembirakan dengan sumbangan sukarelanya untuk korban banjir Jabar dan Jabodetabek tak sedikit dari mereka percaya pada FPI yang selama ini selalu yang pertama dalam penanganan setiap musibah-musibah di negeri ini banyak para jamaah yakin kalo FPI organisasi Islam yang sangat peduli atas kemanusian apalagi masalah agama ujar pak Ambo jamaah yang sempat menyampaikan hal nya pada anggota FPI Balikpapan yang melaksanakan penggalangan tersebut.

Kegiatan ini juga di pantau oleh ketua Tanfidzi DPW FPI Balikpapan Habib umar Al Qodrie yang menyampaikan pada pengurus masjid Manuntung Balikpapan agar mendapat tempat saat penggalangan berlangsung di masjid tersebut.





Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda