FPI Online - DPW FPI Balikpapan pada hari Jum'at 24 Januari 2020 tepatnya di masjid Al Ikhsan Jl. A. Yani Gunung Sari Balikpapan tengah kota Balikpapan lakukan Aksi Sedekah Jum'at dengan membagi nasi & minum pada para jamaah masjid setelah sholat jum'at.

Aksi ini membagikan sekitar 180 nasi yang di bagikan yang mana merupakan hasil sumbangan dari para donatur internal melalui DPW FPI Balikpapan yang di koordinir oleh Bang Dimas & Bang Fuad yang kita kenal sebagai penggowes 212 saat 2 Desember lalu di Monas selaku korlap kegiatan.

"Kami sangat apresiasi atas kegiatan yang sangat positif yang di lakukan DPW FPI Balikpapan ini karena merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga merupakan empati untuk jamaah sholat jum'at ini" ujar pak Sani seorang jamaah sholat masjid Al Ikhsan saat di wawancari di sela-sela kegiatan tersebut.


Kegiatan DPW FPI Balikpapan dalam bentuk sedekah jum'at ini dilakukan berpindah-pindah masjid dan lokasinya tujuannya agar penyebaran sedekah Jum'at ini dapat di berbaur ke semua wilayah d Kota Balikpapan.


Dalam kesempatan yg berbeda Ketua Tanfidzi DPW FPI Balikpapan Habib Umar Al Qodrie memberikan dukungannya pada kegiatan tersebut dengan berkoordinasi dengan pengurus Masjid Al Ikhsan agar kegiatan DPW FPI Balikpapan mendapat tempat dan kesempatan di area masjid tersebut.


Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda