FPI Online - Balikpapan, Aktifitas dipagi hari ribuan masyarakat pada umumnya di hari libur lakukan olah raga, car free day dll di Lapangan Merdeka, namun apa yang di lakukan anggota DPW FPI Balikpapan lain seperti biasanya yaitu melakukan penggalangan Dana buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Jabar, banten & Jabodetabek. (Ahad, 7 januari 2020).

Aksi penggalangan dana ini di koordinir oleh Bang Fuad yang kita kenal sebagai Penggowes ribuan kilo menuju Jakarta saat Aksi 212 lalu di temani oleh H. Abdul Razak dari GNPF Ulama bersama anggota lainnya.

Tanpa kenal lelah pasukan sedekah FPI ini terus membawa kotak sedekahnya untuk mengelilingi Lapangan Merdeka Balikpapan berkali-kali.

"Dalam bentuk aksi seperti ini yang bisa kami lakukan secara konkret membantu saudara-saudara kita mengalami musibah" ujar H. Abdul Razak dari GNPF Ulama yamg ikut serta sampai tuntas kegiatan tersebut.

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan 2 kali di saat pagi hari dan sore hari. Pada umumnya masyarakat Balikpapan sangat terpanggil atas aksi yang di lakukan oleh DPW FPI Balikpapan ini dengan antusias masyarakat menyumbangkan atau mensedekahkan hartanya di kotak yang di buat oleh para anggota tersebut.

Tak ketinggalan tokoh pemuda Balikpapan yang sudah lama bergabung dengan FPI yaitu Hanafi turut larut dalam kegiatan pengalangan dana dengan penuh keikhlasan dan suka cita semoga saudara-saudara kita yang mengalami musibah tetap tabah dan istiqomah di jalan. Allah SWT.




Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda